CINDY NOVITA.I


Hai guys kenalin nih nama gue Cindy Novita I, gue sekolah di SMAN 1 PACET ,dan gue udah kelas 12 looo,,,,,masih mudah kan . Disini gue mau sedikit berbagi pengalaman dan hobi gue ke kalian , ngomong-ngomong nih  sebenernya hobi gue itu banyak tapi ya gue pilih salah dua aja deh biar nulisnya gak kepanjangan :-D.
  • Hobi gue itu nyanyi sama dance, ya meskipun gak jago-jago amat dan kadang sering malu buat tampil tapi gue suka banget ,apalagi gerakin badan itung-itung olahragakan.
  • Dan gue suka juga sama make up, jelas hobi gue yang satu ini udah gak asing kan buat kalian para cewek :-) jelas pada suka  kalau penampilan kalian itu menarik. Gue suka banget make up ala  korea ya karena lebih gampang aja gitu . Tapi perlu di tekanin meskipun gue  make up tapi  tetep tau tempat, kalau sekolah sih pakai bedak aja gk heboh, kalau keluar buat acara ya baru makek
Dan di samping itu gue mau berbagi tentang masa-masa SMA gue yang menyenangkan dan gak mungkin terulang waktu gue lulus nanti. Gue suka sama mata pelajaran PPKN, ya kalau di tanya kenapa suka ? ya suka aja seru abisnya :-D. Selain itu gue suka pelajaran Biologi dan Sejarah khususnya  Masa Penjajahan,ORLA,ORBA, dan  REFORMASI.
Apapun peluang lomba yang di berikan oleh guru gue , entah berakhir lolos,kalah atau menang gue gak peduli yang terpenting itu usaha dulu dan PENGALAMAN yang paling berharga buat gue.


Udah sekian cerita dari gue, kalau banyak typonya sorry ya,,,,, udah malem soalnya buatnya mungkin ni mata agak ngantuk, Gue harap kalian yang ngebaca ini selalu berusaha keras di mana pun kalian berada,jangan takut buat coba dan salah ya di dunia ini gak ada orang sukses sebelum dia mau mencoba sesuatu.

0 comments: